Minggu, 16 September 2012

DivX Play 8.2.3 DivX Team - 53.17MB (Freeware)



Download DivX Play 8.2.3DivX Play 8.2.3

DivX Team - 53.17MB (Freeware)



DivX ® 8 untuk Windows adalah download gratis yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menikmati berkualitas tinggi digital video di komputer Anda, termasuk HD H.264 (. Mkv) video dengan AAC audio dan video dibuat menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX. Anda juga dapat memutar file DivX Anda (divx,.. Avi) pada jutaan DivX ® Certified perangkat hari ini. Carilah DivX ™ Plus HD perangkat Bersertifikat akhir tahun ini yang akan mendukung pemutaran semua DivX dan DivX Plus file, serta mkv (H.264/AAC) video. Dari Internet.

Web Player: DivX Web Player memungkinkan Anda bermain sampai dengan HD video berkualitas ® DivX di browser web Anda. Anda juga dapat menggunakan Web Player DivX untuk dengan mudah menanamkan video DivX ke situs Web atau blog.

Komunitas Codec: Dengan DivX Codec Komunitas, Anda dapat menonton berkualitas tinggi DivX ® dan DivX Plus ™ (mkv.) Video menggunakan pemutar media favorit Anda atau membuat file DivX dengan populer perangkat lunak pihak ketiga.

Drag-and-drop DivX HD video penciptaan (15-hari percobaan): Mengkonversi video digital Anda ke format DivX ® untuk pemutaran pada komputer Anda atau Certified DivX ® perangkat dalam satu langkah mudah. DivX Converter sekarang mendukung DivX baru Plus ™ HD profil sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi video HD ke H.264 (. Mkv) dengan audio AAC.

DivX Pro Codec (15-day trial): The codec yang merevolusi dunia video di lagi.

www.divx.com/divx/windows/


teknis

Judul: Bermain DivX 8.2.3
Filename: DivXInstaller.exe
File size: 53.17MB (55753744 bytes)
Persyaratan: Windows XP / 2003 / Vista / 64 / XP64 / Vista64 / Windows7 Windows7
Bahasa: en-US
Lisensi: Freeware
Tanggal ditambahkan: 13 Juni 2012
Penulis: Tim DivX

Klik unduh untuk download




0 komentar:

Posting Komentar