Rabu, 07 November 2012

Borland Delphi 7 .0 Full Version


_"Borlan

Borland Delphi 7 .0 Full Version

Borland Delphi 7, dirilis pada bulan Agustus 2002, menjadi versi standar yang digunakan oleh pengembang Delphi lebih daripada versi tunggal lainnya. Ini adalah salah satu IDE yang paling sukses dibuat oleh Borland karena, kecepatan stabilitas dan persyaratan perangkat keras rendah, dan tetap digunakan aktif sebagai tahun 2011. [7] Delphi 7 menambahkan dukungan untuk Windows XP Tema, dan menambahkan lebih banyak dukungan untuk membangun web aplikasi. Ini adalah versi terakhir dari Delphi yang dapat digunakan tanpa aktivasi perangkat lunak.

Fitur Dan Kelebihan Borland Delphi 7 :
Berbasis Objek Orientid programming, seperti bagian yang ada pada program dipandang sebagai suatu objek yang mempunyai sifat-sifat yang dapat diubah dan diatur , sehingga kita dapat membuat tampilan sebuah program dengan desain kita sendiri tanpa harus membuat codding yang panjang.
Suatu file EXE, setelah anda merancang program pada IDE Delphi akan mengkomplikasinya pada sebuah file executable tunggal. Program yang anda buat dapat langsung didistribusikan dan dijalankan pada komputer lain tanpa perlu menyertakan file lain, kecuali file yang beretensi *.exe atau Applikasi tersebut membutuhkan file lain seperti database, koneksi atau file pendukung lainnya, ini merupakan kelebihan yang sangat berarti.
Borland delphi 7.0 hadir bersama borland Kylix 3 yang berbasis Linux, bila ingin berganti flattform dari Windows ke Linux maka aplikasi yang dibuat di Delphi dapat dijalankan di Kylix 3 yang dikarenakan kedua produk tersebut merupakan produk Borland.


Download  Part1Part2 Part3

2 komentar:

  1. nice gan sangat bermanfaat.
    kunjungi juga blog ane http://cikoputra.blogspot.com/
    download software n tpis tips kesehatan

    BalasHapus
  2. parrtt 2 hilang
    g jd nyedot neh... tolong update lg ya gan thankzzzz

    BalasHapus